Leader Board

Selasa, 01 November 2011

Pilihan Busana Kerja Sesuai Kepribadian

Bosan dengan busana kerja yang itu-itu saja? Ini beberapa pilihan busana kerja yang fashionable dan sesuai dengan kepribadian Anda.
Setiap wanita pasti memiliki kepribadian yang berbeda. Oleh karena itu, jangan ragu untuk mengekspresikan diri dalam balutan busana kerja

Anda. Berikut beberapa pilihan bergaya yang bisa menjadi pilihan Anda, seperti yang dikutip dari Self.

Feminin
Padanan cardigan dengan detail manik pada kerah dengan kemeja bermotif bunga mampu memberikan kesan feminin secara instan. Kenakan bersama rok mini berwarna monokrom seperti abu-abu atau hitam. Agar tampilan semakin stylish, gunakan tas berbentuk simple untuk menetralkan busana Anda yang ramai.

Ladylike
Anda menyukai penampilan yang sederhana namun elegan. Paduan terusan mini dengan coat berbahan wool merupakan tampilan ‘versatile’ yang bisa Anda kenakan di siang dan malam hari. Agar tidak tampil terlalu polos, tambahkan kemewahan dengan mengenakan kalung rantai berpotongan tumpuk dan tas sederhana dengan motif menarik. Untuk referensi Anda bisa mengikuti gaya yang ditawarkan oleh desainer Stella McCartney.

Menswear
Walau senang tampil boyish dengan blazer dan celana bahan, bukan berarti Anda tidak bisa menampilkan sisi feminin Anda. Pamerkan lekuk tubuh Anda dengan mengenakan blazer pas badan dan scarf tipis sebagai pengganti dasi. Selain itu, Anda juga bisa tampil lebih elegan seperti tampilan dari brand Balmain dengan tas dari bahan calfskin dan sepatu pump yang sewarna dengan blazer.

Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar