Leader Board

Rabu, 23 November 2011

Tanda-Tanda Pria Sedang Menggoda

KETIKA seorang pria menyukai Anda, jarang baginya untuk menyembunyikan perasaan. Bukan dengan kata-kata pria menyatakan cinta, tapi dengan melancarkan flirting.

Flirting atau menggoda adalah suatu cara pengujian untuk melihat apakah Anda memiliki perasaan yang sama dengannya, tanpa menjerumuskan dirinya dalam tindakan yang bodoh. Sebab, rasa malu tak akan tertanggung saat cinta tak bersambut.

Jika Anda mencari seorang pria idaman, ada beberapa tanda ia sedang melancarkan flirting. Berikut, seperti diulas eHow.

Kontak mata
Jika dia menjaga perhatian Anda untuk lebih dari beberapa saat pada momen yang tak disengaja, jelas dia sedang menggoda. Pertanda makin kuat bila kontak mata diikuti dengan senyuman.

Memuji
Jika dia memuji sepatu atau rambut Anda, pasti dia sedang menggoda. Normalnya, pria kurang suka membahas penampilan. Jadi saat dia memerhatikan penampilan Anda secara lebih detil, dia pasti sedang flirting.

Fokus
Lihat apakah perhatiannya difokuskan pada Anda. Jika dia mengabaikan orang lain di ruangan tempat Anda berdua berada, sekali lagi, jelas merupakan tanda bahwa dia menggoda.

Sentuhan kecil
Jika dia sesaat meletakkan tangannya ke tangan Anda ketika menceritakan hal lucu atau meletakkan tangan di bahu Anda ketika dia bertanya apakah Anda ingin minum lagi, dia mungkin sedang main mata dengan Anda.

Perhatian ekstra
Perhatikan apakah dia memberi perhatian ekstra untuk Anda secara khusus. Jika dia mengajukan pertanyaan pribadi dan ingin informasi lebih lanjut tentang Anda, dia mungkin sedang mencari hubungan yang lebih dalam, kemudian menggoda Anda.

Sumber : http://modelindo.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar