Leader Board

Jumat, 18 November 2011

Fleksibelnya Padu Padan Celana Pendek

Celana pendek kulit juga asik
dikenakan untuk jalan-jalan.
Punya tubuh ideal dan seksi memberikan banyak pilihan dalam mengenakan busana. Termasuk celana superpendek yang seksi dikenakan saat jalan-jalan. Jika berani, Anda punya hak bereksplorasi gaya. Seperti aktris, model, dan sosialita muda Olivia Palermo (25), yang tertangkap kamera mengenakan shortpants dan tetap terlihat gaya.

Celana pendek kulit menjadi tren
Pilihan model celana pendek semakin banyak saja. Termasuk celana pendek berbahan kulit. Pertanyaannya, apakah celana pendek kulit tetap gaya jika dikenakan sehari-hari? Jawabannya, ya. Syaratnya, Anda hanya perlu percaya diri dengan tubuh ideal Anda. Toh, soal berbusana adalah pilihan personal. Soal gaya, juga ada referensinya.

Celana pendek kulit juga menjadi tren baru dengan kesan sporty feminin. Masih cocok dikenakan dengan aksesori sepatu hak tinggi warna hitam, dan tas coklat muda.

Padu padan dengan gaya chic, punk hingga formal
Celana pendek juga mudah beradaptasi. Celana pendek tetap gaya jika dipadukan dengan blus sebagai atasan. Kesan chic bisa Anda dapatkan dari pilihan padu padan ini. Jika ingin tampil tanpa kompromi, Anda bisa mengadopsi gaya punk. Padupadankan celana pendek dengan tank top. Bahkan, celana pendek juga mengesankan gaya formal. Gunakan blazer sebagai atasan, dan celana pendek seksi sebagai bawahan.

Sejumlah perancang busana ternama memeragakan pilihan gaya busana dengan celana pendek ini dalam peragaan busana menyambut musim panas 2011.
Anda berani bereksplorasi?

Sumber : http://modelindo.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar