Leader Board

Senin, 05 Desember 2011

Selera Makanan Ungkap Kepribadian si Dia


AJAK si dia kencan makan malam, lalu lihat apa yang dipesannya. Anda bisa menerka sekelumit sisi kepribadian si dia lewat selera makanan.
Simak ulasan soal kaitan pilihan makanan favorit dengan kepribadian pria, seperti dikutip Cosmopolitan.

Keripik dengan saus ekstrapedas
Dia tipe pria yang senang petualangan. Sebuah jajak pendapat terbaru pada 1.000 orang Amerika menemukan bahwa orang yang suka rasa pedas cenderung percaya diri, punya rasa penasaran tinggi terhadap berbagai hal, dan cinta traveling.

Ayam bakar dengan salad sayuran
Kemungkinan, dia pria spontan, kreatif, dan lebih altruisme (perhatian terhadap kesejahteraan orang lain tanpa memperhatikan diri sendiri/Wikipedia) daripada orang kebanyakan.

Sandwich ham dan keju
Dia tipe pria independen, yang juga cenderung pemikir, dan punya rasa penasaran tinggi.

Double cheeseburger dengan kentang goreng
Dia senang dengan kegiatan dengan tingkat keaktifan rendah, bahkan lebih suka berada di rumah. Dia akan suka menghabiskan waktu untuk menonton di rumah atau memasak bersama dengan pasangannya.

Pizza kaya topping
Dia bisa menjadi dramatis dan menjadi pusat perhatian. Semakin banyak topping yang ia minta pada pesanan pizza-nya, semakin agresif dan kompetitif kepribadiannya.

Pai ceri
Dia memiliki kepribadian yang benar-benar manis. Orang yang menyukai cita rasa kue tart biasanya senang dengan pekerjaan, keuangan, dan keluarga.

Brownie dengan topping es krim
Orang yang menggemari rasa manis cenderung baik, sederhana, dan setia.

Es krim vanila
Dia tidak senang diikat dengan aturan dan ingin sejauh mungkin dari kondisi membosankan, meskipun pilihan dessert cenderung polos. Orang yang menyukai rasa vanili adalah tipe pengambil risiko.

Sumber : http://modelindo.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar