Leader Board

Kamis, 25 Agustus 2011

6 Langkah Praktis Tetap Cantik Saat Mudik


Meskipun sedang mudik, bukan berarti Anda tidak bisa tetap tampil cantik dan segar. Seperti dirangkum iVillage, berikut enam langkah untuk memaksimalkan penampilan Anda saat mudik.

1. Pelembab Multifungsi
Saat ini sudah banyak pelembab yang mengandung SPF dan foundation. Produk ini sangat praktis digunakan, sehingga Anda tidak perlu kerepotan mengaplikasikan banyak krim dan foundation. Pertama-tama gunakan pelembab multifungsi ini untuk melembabkan wajah sekaligus meratakan warna kulit.

2. Bedak Transculent
Bedak transculent merupakan pilihan yang tepat untuk memaksimalkan penampilan saat mudik Anda. Bedak ini tidak berat di wajah, selain itu dapat menyerap minyak secara sempurna. Setelah menggunkan pelembab multifungsi gunakan bedak transculent, dengan cara ditepuk-tepukkan pada seluruh wajah dan leher, agar dapat lebih menyerap minyak.

3. Blush On Krim Multifungsi
Biasanya blush on krim bisa juga digunakan sebagai lipstik. Blush on multifungsi ini sangat praktis, sehingga Anda tidak perlu lagi membawa lipstik. Selain itu, teksturnya yang creamy, dapat membuat wajah tampak segar alami. Setelah menggunakan bedak, jangan lupa untuk mengaplikasikan blush on multifungsi ini pada pipi dan bibir.

4. Minyak Esensial
Minyak esensial dapat melepas stres dan penat. Selain aromanya dapat dihirup, minyak esensial dapat dioleskan di sekitar alis dan dahi sambil diberi sedikit pijatan. Minyak ini juga dapat digunakan sebagai pengganti maskara. Anda dapat memulaskan di bulu mata, untuk penampilan mata yang lebih segar.

5. Tisu Basah Khusus Wajah
Tisu wajah ini sangat bermanfaat untuk menyegarkan wajah. Apalagi jika Anda mudik menggunakan kendaraan pribadi dan menempuh waktu perjalanan yang panjang, wajah bisa menjadi berminyak dan tampak lesu. Berkat tisu khusus ini, wajah akan kembali segar dan minyak berlebih di wajah akan terangkat. Setelah mengusap wajah, jangan lupa mengaplikasikan make-up kembali.

6. Hindari Menggunakan Cat Kuku
Saat mudik, kita pasti repot membawa koper dan merapikan barang-barang bawaan di mobil, untuk menghindari cat kuku terkelupas, sebaiknya jangan menggunakannya. Lebih baik kuku polos tanpa cat kuku, dibanding kuku berwarna tapi terkelupas, karena dapat merusak penampilan Anda secara keseluruhan.

Sumber : www.wolipop.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar