Leader Board

Rabu, 25 Januari 2012

Trik Jitu Singkirkan Lemak di Wajah

INGIN menyingkirkan lemak berlebih di wajah demi tampilan yang lebih menarik? Simak caranya ini.

Menyoal menyingkirkan lemak di wajah, banyak sekali orang-orang yang mengidamkannya. Khusus pria, sering kali mereka menginginkan dagu yang kencang dan rahang tajam seperti Tom Cruise atau Orlando Bloom. Jangan khawatir, keinginan tersebut bukanlah impian. Untuk mendapatkannya, tampilan tersebut dapat diwujudkan dengan mengikuti latihan sederhana ini.

- Latihan pada bagian rahang tidak akan membantu karena Anda juga perlu menjaga asupan makanan. Juga, ada teknik lain untuk memakai krim dan losion pada wajah. Arah memijat harus dari bawah ke atas (dagu ke pipi) yang dapat mencegah kulit dari kendur.

- Pijat rahang dengan es batu atau serbet handuk panas, tepuk atau pukul daerah dagu selama 30 detik sehari akan menjaga keutuhan kulit.

- Senam wajah adalah cara termudah untuk mendapatkan rahang tajam. Latihan ini merangsang sirkulasi darah sehingga memberikan ketegasan dan warna yang baik untuk kulit. Tempatkan tangan Anda erat-erat pada leher dan coba untuk regangkan kulit rahang dengan melihat ke langit-langit. Lakukan ini 10 sampai 12 kali minimal sehari untuk otot dagu Anda.

- Gunakan stress ball, cobalah untuk menyelipkan double chin dengan menempatkan bola di bawah dagu. Lakukan push-up dagu dengan menggunakan bola dan Anda secara bertahap akan menemukan rahang Anda menjadi seperti yang diinginkan.

- Berikan hot oil massage pada rahang Anda dan regangkan ke atas kulit dan ke samping. Hal ini akan mempertajam rahang Anda, serta membantu Anda merasa rileks.

Sumber :  http://okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar