Leader Board

Kamis, 19 Januari 2012

Buang Racun dengan Mandi Jahe

Efek relaksasi bisa didapatkan dan
racun dalam tubuh pun berkurang.
Air selama bertahun-tahun telah dimanfaatkan untuk terapi kesehatan. Termasuk, membuang racun dan mengembalikan vitalitas tubuh. Saat Anda merasa lelah dan ingin membuat tubuh lebih segar, berendam di air hangat adalah pilihan yang tepat.

Apalagi, jika Anda menambahkan jahe dan epsom salt di dalam bathtub. Efek relaksasi bisa didapatkan dan racun dalam tubuh pun berkurang. Berikut langkah-langkahnya, seperti dilansir dari Divinecaroline.com

1. Siapkan air hangat

Pastikan air yang Anda cukup hangat. Dengan air hangat, pori-pori akan terbuka dan lebih efektif untuk membuang racun.

2. Bubuk jahe
Tambahkan dua ratus gram bubuk jahe pada air hangat. Jahe mengandung senyawa anti-inflamasi yang bisa meningkatkan sirkulasi darah. Termasuk membantu membuang racun dalam tubuh melalui keringat.

3. Epsom salt

Tambahkan sekotak epsom salt, yang bisa Anda beli di supermarket atau toko obat. Epsom salt mengandung senyawa sulfur, magnesium, dan oksigen dan digunakan sebagai garam mandi. Epsom salt dihasilkan oleh kolam air panas di daerah Epsom, Surrey, Inggris. Berendam dalam larutan epsom salt ini dapat membantu membantu membersihkan racun tubuh. Otot Anda juga lebih relaks dan memperbaiki suasana hati.

4. Minum air putih

Berendamlah selama sekitar 20 hingga 30 menit. Sambil berendam, penuhi juga kebutuhan cairan tubuh dengan minum air putih. Anda perlu mengembalikan mineral dan cairan yang hilang melalui keringat.

Sumber : http:// vivanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar