Leader Board

Selasa, 13 Maret 2012

"Senjata" Tampilan Elegan Kate Moss

Super model asal Inggris ini
mengungkap tiga prinsipnya
dalam berpenampilan.
Penampilan Kate Moss, meskipun hanya mengenakan busana sederhana, tetap saja mengundang perhatian. Ia memang sangat tahu cara berbusana di segala suasana, dengan selalu menonjolkan kekhasan gaya dan kepribadiannya.

Tak heran kalau majalah mode bergengsi, Vogue, menobatkannya sebagai wanita berbusana terbaik. Anda ingin tahu apa rahasia tampilan memukau Kate Moss ? Ia pun mengungkap tiga prinsipnya penampilan.

1. Saat ragu, kenakan busana hitam

Suasana hati sangat berpengaruh dalam hal pemilihan busana.  Dalam kondisi ini, Kate Moss selalu mengandalkan warna hitam. Jangan mengambil risiko dengan bereksperimen gaya busana saat perasaan sedang tidak enak atau Anda ragu.

"Dalam berbusana aku sangat dipengaruhi perasaan. Aku selalu mengandalkan palette hitam, abu-abu atau merah. Tak perlu banyak berpikir," kata Moss, seperti dikutip dari Telegraph.co.uk.


2. Jangan mengenakan aksesori berlebihan

Aksesori merupakan pisau bermata dua. Bisa membuat tampilan Anda jadi lebih maksimal atau sebaliknya, malah terlihat aneh.

"Terlalu banyak aksesori akan membuat penampilan terlihat buruk. Cukup kenakan aksesori andalan. Bisa kacamata atau topi," ujar Moss.

3. Cari inspirasi


Menurut Moss, penting untuk memiliki referensi dalam berbusana, misalnya aktris atau seseorang yang Anda kagumi. Hal ini akan membuat Anda termotivasi untuk mengembangkan gaya sang ikon, menjadi sebuah gaya pribadi yang khas.

Sumber : http://vivanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar